Rabu, 24 Juni 2015

- Captain Tsubasa Quotes -





Kapten Tsubasa (キャプテン翼 Kyaputen Tsubasa?) adalah manga dananime tentang sepakbola. Kapten Tsubasa merupakan salah satu manga dan anime favorit Indonesia. Tsubasa sempat dibuat-ulang dan ditingkatkan kualitas gambarnya. Teknik-teknik yang nyaris mustahil di dunia Tsubasa membuatnya menarik dan memiliki penggemar tersendiri.

Beberapa kata-kata bijak yang ada di serial film anime Captain Tsubasa ::



  • Berjuang demi sebuah perjuangan
  • Jika kita meyakini 'kita MENANG' kita pasti menang
  • Aku akan terus menggapai impian ku !!
  • Aku akan terus berlatih berlatih dan berlatih , agar tendangan ku semakin kuat walau harus berlatih di laut (kojiro hyuga)
  • Bola itu bundar ! Jadi dalam 90 menit tidak ada yang tidak mungkin !
  • Aku ingin membahagiakan orang tuaku dan menggapai impianku , untuk itulah aku ingin menjadi pemain sepak bola
  • Dia sangat berbakat , suatu saat aku akan membawanya ke brazil untuk menjadi pemain sepak bola (roberto hongo)
  • Aku hanya ingin menjadi patner yang baik untuk Captain (Taro Misaki)
  • Kemenangan tim lebih utama dibandingkan mencetak gol
  • Walaupun sesakit apapun beban yang ku alami didalam pikiranku saat ini hanyalah sepak bola
  • Alasan mengapa aku sangat menyukai sepak bola adalah , karena sepak bola bagian dari nafas dan nyawa ku
  • Cita citaku adalah menjadi pesepak bola nomor satu didunia
  • Hidupku hanya untuk sepak bola , sepak bola dan sepak bola
  • Bola adalah teman !

  • ~~~L~~~

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Diberdayakan oleh Blogger.